Sabtu, 23 Juni 2012

Tentang Aku (M. Kahfi)

Hai, nama saya M. Kahfi, rekan-rekan  saya biasa memanggil saya khafi, saya anak 1 dari 4 bersaudara, farid, ibnu dan yang bungsu Aldi. Saya dilahirkan oleh ibu saya Harma dan Bapak saya Najib. Ciri khas dari saya adalah saya senang tersenyum karena saya seorang yang ceria dan energik.
Saat ini saya sedang mencoba menjalankan peran yang diberikan oleh Tuhan saya sebagai mahasiswa dengan sebaik-baiknya. Untuk itu saya bersyukur kepada Tuhan saya.
Saya adalah seorang pembelajar otodidak yang selalu belajar seumur hidup saya, dengan menyerap ilmu dari manapun, siapapun, kapanpun dengan cara melihat, membaca, mendengar, merasakan, dan melakukannya. Oleh karena itulah saya juga suka tantangan, siap menuntut ilmu setiap saat, dan selalu ingin mencoba hal yang baru.
Saya selalu gigih berjuang untuk selalu memperbaiki diri namun saya tetap menyadari bahwa kesempurnaan adalah milik Tuhan.
Saya bermimpi dapat mengelilingi dunia untuk menyaksikan dan mensyukuri secara langsung keindahan alam yang telah diciptakan oleh Tuhan saya.
Saya sangat senang berdakwah, itulah perinsip yang akan senantiasa aku pegang dengan erat. olehnya itu saya tetap berusaha belajar dan berusaha merubah diri untuk lebih baik lagi, agar saya bisa peroleh jannah Allah SWT yang telah dijanjikan pada umatnya yang beriman, dan semoga itu saya bisa raih bersama saudara2 saya nantinya.
Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar